Sepeda Motor Lebih Ramah Lingkungan


Sydney -Bila di Indonesia sepeda motor dianggap sebagai biang keladi kemacetan, namun di benua Kanguru, pemerintah Australia memuji para pemotor karena dianggap lebih ramah lingkungan dibanding mobil.

Pemerintah Australia memuji para pengendara sepeda motor karena dianggap tidak terlalu mencemari lingkungan kota.

Dalam laporan tahunan pemerintah, keadaan 18 kota di Australia dianggap membaik. Hal itu dikarenakan ada 700.000 pengendara sepeda motor dan skuter yang menghasilkan emisi yang lebih rendah dari pengendara mobil, serta tidak mengambil banyak ruang di jalan-jalan dan mengurangi tekanan pada area parkir kota.

"Keuntungan utama dari sepeda motor dan skuter dalam sistem transportasi perkotaan adalah bahwa mereka sangat efisien di sisi ruang pada saat kemacetan sekarang menjadi masalah kritis dalam kota,"

Selain itu, ketika macet, lima motor bisa menempati satu ruang yang biasanya digunakan hanya oleh satu mobil.

Ketua Dewan Motor Australia Shaun Lennard mengatakan kalau laporan ini adalah adalah perubahan pandangan pemerintah yang drastis. Padahal meningkatnya populasi motor sebelumnya dianggap sebagai sebuah kegagalan pembangunan.



Komentar


  1. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Blackjack Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Throttle Position Sensor (TPS) Yamaha Jupiter MX 135

Dua Cara Melacak Top Kompression

Motor Tidak Langsam dan Lambat Langsam, Denotasi