Brad Pitt

 

Jesse Rooke Custom, motor mewah Brad Pitt
Aktor yang sekarang berpenampilan dengan jenggot ini, semakin sangar dengan motor-motor koleksinya. Pitt punya selera motor yang cukup berbeda, motor-motor yang dimiliki lebih bergaya Old School Chopper (sebuah tipe atau style motor yang populer di Amerika Serikat). Estimasi harga dari motor ini, sekitar 815 juta rupiah, sehingga premi asuransi motor yang harus dibayarkan Pitt, sekitar 12 juta rupiah.
Jesse Rooke Custom
Brad Pitt (Ducati Desmosedici RR)
Ducati Desmosedici RR
Brad Pitt yang mengaku tidak pernah memesan Ducati Desmosedici RR ini, mengaku bahwa dirinya sangat menikmati 'naked bike' ini. Dengan mesin V4 yang dikembangkan Ducati untuk MotoGP, Desmosedici dipersenjatai mesin bertenaga 200 hp pada 13.800 rpm dan torsi puncak 116 Nm pada 10.500 Nm.

Ecosse Titanium Series XX
Seperti yang di lansir media foto X17 inilah foto Brad Pitt yang sedang menunggangi motor Ecosse Titanium Series XX-nya saat berkeliling LA.
Ecosse Titanium Series XX
Brad Pitt yang kita ketahui adalah seorang Aktor Hollywood ternama, di balik ketenaran dan kesibukannya sebagai seorang public figur dia juga seorang bikers yang dikabarkan memiliki sebuah motor rakitan seharga miliyaran rupiah. Untuk membangun motor impiannya tersebut, Brad diperkirakan menghabiskan dana sebesar US $300,000.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Throttle Position Sensor (TPS) Yamaha Jupiter MX 135

Dua Cara Melacak Top Kompression

Motor Tidak Langsam dan Lambat Langsam, Denotasi