David Beckham

 

Berkendara mengelilingi Beverly Hills

Anda pernah melihat David Beckham mengendarai sepeda motor? Baru-baru ini Beckham terlihat tengah mengendarai moge klasik.
Seperti ditulis Dailymail, dengan menggunakan pakaian tanpa lengan, helm berwarna merah, kacamata hitam, sepatu boots modern, serta sarung tangan, Beckham berkendara mengelilingi Beverly Hills dengan moge klasik tahun 1993. Tak lupa, ia juga menggendong sebuah ransel yang makin membuatnya terlihat layaknya aktor zaman dulu, James Dean.
Berikut foto-foto Beckham dan motor klasiknya.




Ketika David Beckham masih merumput di Amerika tepatnya di klub LA Galaxy, David Beckham tinggal dan memiliki rumah di Los Angeles, Amerika Serikat. Mungkin dia tahu favorit sepeda motor yang sering dipakai orang Amerika adalah tipe chopper. Dia sengaja membeli sepeda motor bergaya chopper dari mulai merk Harley Davidson, Hellcat Combat, Ducati Monster 1100, Ducati Desmosedici, dan motor chopper antik Confederate Radial F131CID. Mengendarai sepeda motor menjadi hobi ketika dia tinggal di Amerika, dan karena ajakan dari teman dekatnya yang merupakan artist Hollywood yaitu Tom Cruise, yang juga sama hobi dan memiliki berbagai sepeda motor. 
David Beckham terlihat cool ketika menunggangi sepeda motor chopper Hellcat Combat seharga Rp 792 juta seperti di bawah ini :
chopper Hellcat Combat

David Beckham terlihat keren dan begitu menikmati mengendarai sepeda motor chopper-nya di jalanan Los Angeles, sesekali dia memberikan senyuman khasnya ke pengendara motor atau mobil di sekitarnya seperti tampak di bawah ini dia menggunakan motor antik yang langka Confederate Radial F131CID :

David Beckham pun sepertinya tidak hanya piawai mengendarai motornya, tapi juga mungkin bisa meperbaiki motornya jika terjadi kendala atau kerusakan, seperti terlihat pada foto di bawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Throttle Position Sensor (TPS) Yamaha Jupiter MX 135

Dua Cara Melacak Top Kompression

Motor Tidak Langsam dan Lambat Langsam, Denotasi